web analytics

5 VPN Terbaik Untuk Bermain Game PC

Referensi Cepat: VPN Terbaik didunia untuk bermain Game Online PC

  1. NordVPN – Menurut CyberSec security software VPN yang paling bagus adalah yang mempunyai fitur optimasi jaringan game yaitu secara otomatis memilih jalur yang tercepat untuk terhubung ke server game tersebut dan itu ada pada aplikasi NordVPN.
  2. ExpressVPN – Salah satu VPN tercepat di pasaran, ExpressVPN dapat membantu menghilangkan jeda(lag) yang mengganggu.
  3. CyberGhost – Cepat, aman, dan ramah pengguna, CyberGhost adalah VPN yang andal untuk bermain game.
  4. Surfshark – Sangat bagus untuk membuka blokir konten yang dibatasi, VPN baru ini dikemas dengan berbagai fitur.
  5. PrivateVPN – Berpusat pada privasi dan keamanan, PrivateVPN adalah layanan yang mudah digunakan yang ideal untuk pemula.

Kenapa Menggunakan VPN Dalam menjalankan Games online PC?

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, VPN dapat menjadi sangat penting dalam hal mengurangi lag dan memberi Anda gameplay yang tidak terputus.

Karena VPN bekerja dengan mengarahkan lalu lintas ke salah satu server pribadinya, VPN dapat mengatasi latensi dengan menghubungkan Anda ke server yang lebih dekat ke server regional yang ingin Anda gabung. Ini tidak hanya dapat meningkatkan kecepatan koneksi Anda, tetapi Anda dapat memilih server game mana yang Anda suka mainkan. Berita baik untuk pemain yang ingin bergabung dengan teman-teman yang tinggal di luar negeri, atau pelancong yang ingin terhubung ke server rumah mereka saat mereka pergi.

Salah satu bagian yang tidak menguntungkan dari memainkan game online adalah risiko bahwa pemain lain akan beralih ke serangan DoS atau DDoS untuk membalas dendam atau menonaktifkan tim Anda sehingga mereka bisa menang. Ketika Anda terhubung ke server publik apa pun, alamat IP Anda dapat ditemukan, sehingga rentan terhadap serangan.

VPN apa pun akan menutupi alamat IP Anda dengan merutekan lalu lintas Anda melalui servernya sendiri. Namun, Anda akan membutuhkan VPN dengan enkripsi yang sangat baik dan perlindungan kebocoran untuk memastikan alamat IP Anda tidak pernah terganggu. Ini juga merupakan ide yang baik untuk mencari VPN yang memiliki kebijakan tanpa log dan yang tidak berbasis di negara. Menggunakan VPN secara teknis bertentangan dengan perjanjian pengguna Steam sehingga Anda ingin memastikan VPN Anda tidak menyimpan data apa pun yang dapat ditautkan kembali ke Anda.

Author: Edward Adiputra

website ini dibuat sebagai sarana berbagi ilmu pengetahuan antara pengajar dengan mahasiwa

Share This Post On

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.